I made this widget at MyFlashFetish.com.

Pesan dan Kesan untuk teman-teman

Pesannya jangan lupa yang 5S setiap hari, jangan lupa sholat 5 waktu sehari-hari dan selalu tetap mengaji yach.....!!!
Kesannya ......., Tiada hari tanpa beribadah kepada Allah SWT.

Kamis, 31 Desember 2009

Datangnya saudara ...

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Teman-teman bagaimana kabarnya di hari yang baru ini ????
Aku akang bilang bahwa hari ini aku kedatangan sanak saudara dari mana-mana.Bayangin aja dari kota-kota lain pasti kebanyakan pergi ke pangandaran. Tapi lain denganku meskipun dekat, aku tidak mau pergi ke Pangandaran karena tahun baru, aku paling hanya ingin melihat tempat-tempat bersejarah dan memiliki keanehan tersendiri. To the point aja ya....
Saat malam tahun baru(hari Kamis), ibuku akan pergi berbelanja, kebetulan persediaan sabun sudah mau habis. Kami memutuskan untuk pergi ke Tasikmalaya karena Ayahku juga mau beli laptop pesenan konsumen. Saat disana kami langsung saja pergi ke Asia tapi, sebelumnya kami pergi ke toko Sagitarius, aku tidak tahu mau apa. ada perlu kata ibuku, setelah selesai kami langsung ke Asia.
Disana, aku memilih-milih buku karena hobiku memang membaca. Sedangkan adikku ingin membeli sepeda. setelah semuanya selesai, kami langsung pulang.
Saat diperjalanan ayahku mendapat telepon dari Ua(kakaknya ibuku). Dia bilang mau datang ke Kawali. Setelah mendengar kabar itu hatiku jadi senang, sesampainya dirumah aku sangat menanti-nanti pagi hari.
Pagi pun datang, seperti biasa seusai shalat subuh aku berangkat untuk lari pagi bersama teman-teman, beberapa lama kemudian kami sudah selesai lari dan langsung menuju rumah masing-masing. Dengan hari gembira sesampainya di rumah aku langsung mandi dan sarapan. Tak lama kemudian, kira-kira pada pukul 09.30 mereka datang dengan membawa oleh-oleh khas Sumedang (karena mereka tinggal di Sumedang) yakni tahu. ketika mendengar mereka datang dan...., tetapi hanya saudara dari Sumedang dan nenekku saja. Tapi meskipun begitu hatiku cukup senang.
Hah...., pokoknya aku senang kalau kedatamngan saudara, karena serasa rumah ini jadi hangat oleh pembicaraan.
Sudah dulu ya...
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar: