I made this widget at MyFlashFetish.com.

Pesan dan Kesan untuk teman-teman

Pesannya jangan lupa yang 5S setiap hari, jangan lupa sholat 5 waktu sehari-hari dan selalu tetap mengaji yach.....!!!
Kesannya ......., Tiada hari tanpa beribadah kepada Allah SWT.

Senin, 28 Desember 2009

Jalan-jalan

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Smuanya apa kabarnya??? Aku hari ini sudah jalan-jalan loh ...., sama keluarga aku pastinya seru donk ah ....
Aku juga dibeliin kaus kaki yang panjang itu sampai lutut lho, sebab baju seragam olah raga ku celananya pendek. Ya..., jadi biar ketutup gitu kulitnya soalnya aurat wanita khan ...!!! Tapi bukan cuma itu loh pengalamannya. Saat berada di mobil perasaan mualku mulai kambuh padahal sering ke Ciamis, mau tahu gak sebabnya ??? Sebabnya aku duduk paling belakang dan duduk dibawah soalnya di depan penuh sih jadi aku rela-rela saja lah. Kasihan ya !!!
Perasaan saat itu bercampur aduk dengan rasa laparku yang sudah mulai manggil aku dari tadi, untungnya papaku tahu banget perasaan ku yang sudah melarat gini, jadi kita cari tempat yang dekat saja. Kita akhirnya memutuskan untuk makan bersama di ETOM tadinya sih mau di Tasikmalaya tapi gak tau mau dimana sorry lupa lagi namanya...
Huh, Alhamdulillah makanku sudah beres lebih dulu dan lebih banyak porsinya he....he....., maklum orang yang kelaparan mah begitu tapi gak mau sich kalau kelaparan banget mah. Ih, naudzubillah himindzalik.
Semuanya udah dulu yach nanti ku buat pengalamanku yang lebih menarik daripada ini .....
Daaaaaaggggggg.........
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

2 komentar:

Aitia Yusuf mengatakan...

Di manapun kita makan yang penting kita tetep bersyukur sama Alloh...

Amazing life mengatakan...

Ya, mah...., aku tetap bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh yang Maha Kuasa