I made this widget at MyFlashFetish.com.

Pesan dan Kesan untuk teman-teman

Pesannya jangan lupa yang 5S setiap hari, jangan lupa sholat 5 waktu sehari-hari dan selalu tetap mengaji yach.....!!!
Kesannya ......., Tiada hari tanpa beribadah kepada Allah SWT.

Rabu, 30 Desember 2009

17 Agustus 2009

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Teman-teman semuanya, tahu gak apa yang aku sibukkin pas 17 Agustus 2009 ini ??? Kalau ingin tahu dengerin cerita ini yah....
Waktu bulan Juli (Pertengahan lah..), aku disibukkin dengan eskul(extra kulikuler) Drum Band. Aku mengikuti eskul ini karena memang aku sudah mahir memainkan salah satu alat musik yang sering digunakan pada saat pertunjukkan drum band (Pianika), aku senang sekali kalau tampil di hadapan banyak orang apalagi 17 Agustus pasti banyak dong penontonnya. Saat itu aku berusaha keras untuk bisa menampilkan pertunjukan drum band dari SMPN 1 Kawali ini yang sebagus-bagusnya.
Tapi memang sering datang rasa berdebar-debar dalam jantungku ini. Aku merasakan firasat yang bercampur aduk dengan rasa takut dan senang. Takut karena jika aku melakukan kesalahan saat melakukan pertunjukkan ini. Dan senangnya karena aku bisa ditonton oleh banyak orang, dari sini aku bisa mengenal alamat tempat tinggal orang yang pernah aku lihat tapi tidak aku kenal (Aneehhh, ya....).
Pada malam 17 Agustus aku terus berdo'a kepada Allah SWT, agar diberi kekuatan dalam melaksanakan pertunjukan besok hari.
Besoknya, aku sudah siap untuk berangkat ke sekolah, karena kami harus memantapkan pertunjukkan kami semua. Akhirnya saat pertunjukkan dimulai aku sangat ber debar-debar, akan tetapi aku tetap berkonsentrasi dengan lagu yang sedang aku nyanyikan.
Daan............., AKHIRNYA.
Pertunjukkanku selesai aku lakukan dengan hasil yang maksimal, aku bersyukur kepada Allah yang telah memberi aku kekuatan untuk ;menghadapi rintangan yang sangat menakjubkan ini. Setelah upacara selesai kami pun berjalan kembali ke sekolah untuk mengambil tas kami yang tadi kami simpan.
Sepulangnya aku menceritakan semua perasaan yang telah aku alami saat pertunjukkan dimulai.
Semuanya mendengarkan dengan penuh perasaan. Akupun senang untuk bercerita deh....
Sudah dulu ya teman-teman.....
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar: