I made this widget at MyFlashFetish.com.

Pesan dan Kesan untuk teman-teman

Pesannya jangan lupa yang 5S setiap hari, jangan lupa sholat 5 waktu sehari-hari dan selalu tetap mengaji yach.....!!!
Kesannya ......., Tiada hari tanpa beribadah kepada Allah SWT.

Kamis, 07 Januari 2010

Kehidupan Pesantren

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Teman-teman maaf ya baru buat lagi postingnya. Soalnya selama itu aku disibukan sama kegiatan menginap di pesantren. kalian mau denger gak ceritaku ???
Jadi gini..., selama 5 hari yang lalu aku menginap di pesantren Al-Ittihad, aku kesana karena ada acara dari sekolah agamaku (Al-Hidayah). Disana aku belajar banyak lo. Diantaranya :
1. Belajar Ilmu Tajwid Praktis.
2. Belajar Murotal.
3. Belajar Qiroati.
4. Belajar shalat sunnah sehari-hari.
5. Belajar Mandiri
DAN YANG LAINNYA...
Kegitannya :
pukul 03.30-05.30 : bangun, mengerjakan shalat Tahajud, shalat Subuh, mengaji Yasin.
pukul 05.30-07.00 : Mengaji tajwid.
pukul 07.00-13.30 : Istirahat (mandi, makan, tidur siang, shalat dzuhur)
pukul 13.30-14.30 : Mengaji tajwid.
pukul 14.30-15.30 : Shalat Ashar + Mengaji Murotal.
pukul 15.30-16.30 : Mandi.
pukul 16.30-19.00 : Shalat maghribh + Mengaji tajwid + Makan.
pukul 19.00-20.00 : Shalat Isya + Mengaji Qiroati.
pukul 20.00-20.30 : Siap-siap tidur
TIDUR>>
Itulah sehari-hari kegitanku, dalam kegiatan ini bukan berarti aku harus belajaar terus, tapi ada saat-saat bercanda.

Seru kan makannya cobain.
Sudah dulu ya...
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar: