I made this widget at MyFlashFetish.com.

Pesan dan Kesan untuk teman-teman

Pesannya jangan lupa yang 5S setiap hari, jangan lupa sholat 5 waktu sehari-hari dan selalu tetap mengaji yach.....!!!
Kesannya ......., Tiada hari tanpa beribadah kepada Allah SWT.

Selasa, 03 Mei 2011

HARDIKNAS

Alhamdulillah...., terimakasih Ya Allah, aku masih diberikan umur sampai bisa melewati hari Pendidikan Nasional lagi.
temen-teman, kalian juga pasti merayakan HARDIKNAS juga kan??? pasti ada grup drumband nya. Ya, aku ikutan drumband SMPN 1 Kawali...., Bangganya aku!!
hari itu aku sangat senang sekali, karena acaranya berjalan dengan lancaa......aar sekali. Tapi teman, sewaktu pulang ke rumah aku sedih banget lho...., pengen tau???
gara-gara jalan ke tanjakan kedua kakiku PEGEL BANGEEETTTT......

udah dulu ya teman, kalian juga harus jaga kesehatan bye bye..

Tidak ada komentar: