I made this widget at MyFlashFetish.com.

Pesan dan Kesan untuk teman-teman

Pesannya jangan lupa yang 5S setiap hari, jangan lupa sholat 5 waktu sehari-hari dan selalu tetap mengaji yach.....!!!
Kesannya ......., Tiada hari tanpa beribadah kepada Allah SWT.

Kamis, 01 Juli 2010

Ke Ciamis

Assalamu'alaikum wr. wb.
teman-teman gimana kabarnya nih...???
kalian penasaran gak dengan judul entri ini? pastinya dong.
Aku ke Ciamis mau datang ke Auditorium UNIGAL. Mau ngapain ya aku??
kalian tahu tidak acara untuk buat resume dari "PENYALAHGUNAAN NARKOBA"?
sebelum aku berangkat ke sana, aku punya cerita seru lho.
Begini ceritanya...
aku, windi, tsara, teh mia, dan guru pembina mau naik mobil umum. kebetulan ada mobil umum yang berwarna merah melintas di sepan kami. langsung saja kami menaikinya, soalnya takut lama lagi nungguin mobil yang lainnya. he...he...
tapi....., kami dapat kejutan yang wow pokoknya. mungkin, hanya sedikit orang yang mengalaminya. mau tahu teman???
Okelakalobegitu.......
KAMBING kejutannya. Hee.....
ya kami bertemu kambing di mobil, bahkan bukan hanya 1 kambing malah mah 3 kambing.
kami semuanya ribut-ribut sampai-sampai bapak-bapak keneknya menengok kami dengan tatapan aneh. (malunya kami)
tapi disamping itu kami semua gembira karena..... kami punya pengalaman yang menarik.
Waaah...... itu sih jadi pengalamanku yang paling top deh
Daaaag teman-teman
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar: