I made this widget at MyFlashFetish.com.

Pesan dan Kesan untuk teman-teman

Pesannya jangan lupa yang 5S setiap hari, jangan lupa sholat 5 waktu sehari-hari dan selalu tetap mengaji yach.....!!!
Kesannya ......., Tiada hari tanpa beribadah kepada Allah SWT.

Senin, 19 Juli 2010

The Joke : 5 juli 2010

kalian MUNGKIN akan tertawa mendengar cerita yang satu ini.
hari senin ini aku akan pergi sekolah buat acara PUSDIK LATSAR PASKIBRA. saking terburu-burunya, aku suruh adik buat masak MIE buat sarapanku.
aku bersiap-siap dan adikku masak MIE.
.....
.....
TING.....
MIENYA JADI
aku buru-buru menyambar mie dari tangan adik (kayak orang yang puasa seminggu).
TAPI.....
"Wiek..." rasanya aku mau muntah.
"Ini teh mie atau apa???" tanyaku dalam hati.
"DIK... KAMU MASUKKIN APA AJA KE MIE INI????" Tanyaku sedikit berteriak.
"Iiihh..... aku kan udah masukkin minyak ama kecapnya, katanya gak mau pake SAUS". jawabnya agak jengkel dengan pertanyaanku.
"WADUH...., bumbunya kemanain, MBAK?" tanyaku sambil sedikit mengejek.
"Oh iya sorry...sorry...." katanya seperti tak punya dosa dikiiit aja.
orang lagi buru-buru dikasih makanan yang gak pake bumbu gini....

pokoknya hari itu saat berangkat jadinya dimarahin deh...
"AWAS KAU DIIIIIIKKKKKK......."

Tidak ada komentar: