I made this widget at MyFlashFetish.com.

Pesan dan Kesan untuk teman-teman

Pesannya jangan lupa yang 5S setiap hari, jangan lupa sholat 5 waktu sehari-hari dan selalu tetap mengaji yach.....!!!
Kesannya ......., Tiada hari tanpa beribadah kepada Allah SWT.

Selasa, 19 Januari 2010

Hari yang melelahkan

Teman-teman hari ini adalah hari yang melelahkan bagiku. aku melakukan kegiatan yang melelahkan, tapi menyenangkan lo....
Pagi-pagi seperti biasanya aku pergi ke sekolah setelah mandi dan makan tentunya. Di sekolah, aku belajar pelajaran yang paling aku sulitkan yaitu IPS. Setelah pulang otakku masih terasa panas dan belum di fresh. Akan tetapi saat aku akan pulang kerumah untuk istirahat, aku harus mendekorasi kelas terlebih dahulu. Otakku semakin panas saat mendekorasi kelas. Setelah selesai, aku pulang kerumah dengan perasaan cape dan lapar tentunya he... setelah sampai dirumah aku membuka sepatu dan langsung merebahkan diri di kasur kesayanganku. Alangkah segarnya setelah beristirahat.

Tidak ada komentar: