I made this widget at MyFlashFetish.com.

Pesan dan Kesan untuk teman-teman

Pesannya jangan lupa yang 5S setiap hari, jangan lupa sholat 5 waktu sehari-hari dan selalu tetap mengaji yach.....!!!
Kesannya ......., Tiada hari tanpa beribadah kepada Allah SWT.

Selasa, 19 Januari 2010

Hari Terakhir


Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Hari terakhir yang aku maksud adalah akhir tahun. Kalian tahu apa yang harus dilakukan saat akhir tahun???
Akhir tahun biasanya adalah hari dimana orang-orang mengucapkan "Selamat Tahun Baru". Tetapi menurut ibuku hal itu haram diucapkan oleh kaum muslim, karena perkataan itu takut benar-benar nyata, ya..., aku turuti deh. Akhirnya aku menemukan ide untuk dilakukan saat tahun baru tiba. yaitu "BERSYUKUR", aku pun besyukur kepada Allah Swt, karenanya aku diberi umur sampai sekarang. Tapi meskipun begitu, umurku semakin berkurang tiap waktu. Jadi, tahun baru ini aku memberikan pesan kepada teman-taman "Hari yang akan datang harus dibuat lebih baik lagi hari-hari yang telah lalu, baik dari segi belajarnya dan maupun akhlaknya"
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Tidak ada komentar: