I made this widget at MyFlashFetish.com.

Pesan dan Kesan untuk teman-teman

Pesannya jangan lupa yang 5S setiap hari, jangan lupa sholat 5 waktu sehari-hari dan selalu tetap mengaji yach.....!!!
Kesannya ......., Tiada hari tanpa beribadah kepada Allah SWT.

Senin, 28 Desember 2009

Persahabatan Wanita Kelas 6

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Semunya siap-siap ya dengerin kisah yang mengharukan yang pernah ku alami tepatnya pada tanggal 3 Desember 2008.
Pada hari Rabu kita (kls 6) khususnya mengikuti pelajaran olahraga dan materi kali ini adalah uji kecepatan berlari, dan semuanya sudah berusaha semaksimal mungkin. Aku pun begitu tapi meskipun tidak jadi pemenang pertama, pemenang kedua pun sudah membuatku senang sekali.
sesaat kemudian datanglah bapak guru yang membutuhkan bantuan dua orang siswa/siswi untuk membantu memeriksa hasil ujian kelas 1 sampai kelas 3. Pasti berat bukan dikejakan oleh 2 orang. oleh karena itu kami menunggu dengan sabar. Tak lama kemudian mereka datang dengan wajah yang terlihat sudah lari 200 m kayaknya deh.....
tapi meskipun begitu mereka tetap semangat untuk mengikuti uji lari cepat. Akan tetapi saat akan mendekati garis finish salah satu temanku terjatuh. Aku dan yang lainnya mengira bahwa ia cuma jatuh saja tetapi salah satu temanku yang ikut tanding bersamanya mengatakan bahwa ia pingsan. Whaat....
semua teman-temanku berhamburan untuk melihatnya, ternyata benar sekali temanku itu pingsan. semuanya langsung sempat mematung saking terkejutnya. Lalu bu guru membagi-bagi tugas kepada kami sebagian memberitahu bapak guru untuk mengantarkan temanku ke sekolah dan aku harus mendampingi temanku. tak lama bapak guru pun datang sambil membawa motor lalu membawanya ke sekolah.
saat disana kami menghawatirkannya. dan setelah ia siuman kita langsung berlarian ingin duluan melihat temanku, aku pun begitu karena saking khawatirnya, apalagi ia adalah sahabat terbaikku selama ini. Dan alhasil aku kebagian masuk golongan terakhir. Huuuh....
dan sewaktu tiba giliranku aku pun langsung masuk ke ruang UKS tempat temanku beristirahat. Anehnya setiap orang yang sudah masuk pasti keluarnya meneteskan air matanya yang jernih. Ternyata aku pun merasakannya rasa terharu langsung menusuk hatiku entah kenapa itu terjadi. Saat temanku (yang sudah sadar dari rasa pusingnya/pingsannya) sudah mulai kuat untuk berjalan. Sebelumnya kita menahannya dulu untuk pergi keluar. Kenapa ???? kami punya rencana baru buat kejutan untuknya.
DIRUBAHNYA LAGU KAMELIA
Hiiii.....Hiiii.......
kalian penasaran kan teksnya jadi apa ...???? Nantinya kubuka di Entri yang baru....
Pokoknya setelah disiapin matang-matang kami pun siap untuk menyanyi. Lalu, kami membawa teman kami masuk ke kelas 6. Disana kami bernyanyi bersama dan temanku menyaksikannya sampai menangis terharu atas nyanyian itu. Dan kami pun saling berpelukan.
PERSAHABATAN WANITA KELAS 6
Sejenak setelah itu kami pun berfikir, mengapa terjadi seperti ini ????
Lalu, temanku mempunyai gagasan yang teramat tepat, dia mengatakan bahwa ini menjadi sebuah nostalgia dan persahabatan waniata kelas 6 selamanya.
Dan semuanya berjanji tidak akan ada permusuhan diantara kita semua.....
KEJUTAN BUAT DINA
Kalian tahu Dina itu siapa ??? Dialah siswi dari kelas kami tadi yang pingsan.
Setelah berjanji, kami menemukan siasat lagi yaitu memberi kado sebagai tanda persahabatan kita semua. Kita membagi-bagi tugas, sebagian menghibur Dina dan sebagian membel sekalian membungkus kadonya.
Setelah selesai kami memberikan kadonya kepada Dina, ia sangat senang sekali apalagi dihibur dengan nyanyian ciptaan kami semua. Hahaaaa....
Kalian mau tahu apa isi kadonya ????
Isinya adalah sebuah figura berwarna pink dan bergambar angel.
Bagus bukkaaannnnn????
Sudah dulu ya....
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar: