I made this widget at MyFlashFetish.com.

Pesan dan Kesan untuk teman-teman

Pesannya jangan lupa yang 5S setiap hari, jangan lupa sholat 5 waktu sehari-hari dan selalu tetap mengaji yach.....!!!
Kesannya ......., Tiada hari tanpa beribadah kepada Allah SWT.

Senin, 28 Desember 2009

Buku baru dari Ciamis

Hello....., teman-teman gimana nih kabarnya??? baik gakkk??? kalau aku disini Alhamdulillah sehat walafiat hari ini.
Oya, teman kemarin sore Ibuku pergi ke Ciamis, ada perlu katanya. aku sih sebagai anak yang baik ngerelain mereka pergi meskipun pulangnya sampai malam. Untungnya masih ada Mbak dan karyawan lain yang belum pulang karena masih ada pekerjaan yang belum diselesaikan, tapi meskipun begitu aku memutuskan untuk pergi ke rumah nenek yang jaraknya tidak jauh dari rumah dikarenakan aku memang anak yang penakut jika tidak ada keluarga.
Setelah aku telepon Ibuku bahwa aku memutuskan untuk diam di rumah nenek dan bertanya masih ada dimana Ibu sekarang ??? Ibuku bilang kalau nanti sudah pulang bakalan dijemput. ternyata benar beberapa lama kemudian yang menjemput sudah datang.
Eh, ternyata sampai di rumah Ibuku sudah baca-baca buku sambil bilang kalau ada buku KKPK untukku, setelah kulihat memang benar. Waaahh........ Ibuku baik ya .......

Tidak ada komentar: